Daftar Paket Internet Murah Simpati Terbaru Dan Terbaik

 Daftar Paket Internet Murah Simpati Terbaru  Dan Terbaik - Telkomsel tidak henti-hentinya mengeluarkan paket paket internet yang murah melalui promo-promo yang diberikan untuk memuaskan para konsumen, mulai dari paket nelpon murah, paket SMS murah dan satu lagi yang dicari-cari oleh para pengguna internet yaitu Daftar Paket Internet Murah Simpati Terbaru  DanTerbaik 2016.

Paket Internet Simpati Murah Terbaru 2016
Dengan kekuatan sinyal dan internet yang sangat cepat dimana-mana diseluruh indonesia membuat paket internet dari provider Telkomsel menjadi pilihan utama para pengguna. Nahh pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan informasi mengenai paket internet simpati murah terbaru, jadi silakan baca baik-baik dan dapatkan paket ini untuk bisa berselancar didunia internet.
Paket Internet Simpati murah ini diberikan oleh Simpati dengan harga yang tergolong murah, dan cara mendaftarkannya juga sangat mudah, apalagi persaingan antara provider/penyedia layanan internet bersaing-saing untuk memberikan paket internet terbaik dan murah tentunya untuk memuaskan para penggunanya, Oleh sebab itu dibawah ini saya memberikan tips dan cara mendaftarkan paket internet simpati murah mulai dari 800MB sampai dengan 3GB, menarik bukan??
Nahh paket inernet juga bisa buat kartu AS, jadi disini tersedia paket internet murah telkomsel.

Daftar Harga Paket Internet Simpati Murah Terbaru

Terdapat pilihan 4 jenis paket internet dan harganya dari cara paket *550*890# promo dengan kartu as maupun simpati ini, yakni :

Kuota
Harga
Masa Aktif
500MB
Rp5.000
30
1GB
Rp10.000
30
4.5GB
Rp30.000
30
6GB
Rp.40.000
30

Cara Daftar Paket Simpati dial *550*890#

Cara daftar paket internet simpati murah ini sangat gampang sekali dengan cara yaitu dengan Memanggil *550*890# bagi anda yang mempunyai kartu as juga bisa mendaftar , karena paket internet murah simpati ini berlaku buat semua pengguna Telkomsel.
Setelah memanggil *550*890# maka akan tampil seperti gambar berikut ini : 
  • Anda akan di berikan pilihan internet bulanan, 3 bulan dan lain-lain seperti yang diatas (PILIH SESUAI KEINGINAN ANDA)
    Paket Internet Simpati Murah Terbaru 2016 Paling Murah
  • Sebagai contoh saya pilih bulanan maka akan muncul pilihan paket internet simpati murah
  • Selanjutnya pilih paket yang anda INGINKAN, contoh saya memilih paket nomor 3. RP.30rb/4.5 GB/30hr
    Paket Internet Simpati Murah Terbaru 2016
  • Maka akan muncul pemberitahuan konfirmasi kita kan membeli paket tsb apakah kita milih sekali beli untuk sekali pemakaian atau kita pilih berlangganan apabilia kita berlangganan makan kita akan terus mendapatkan paket tersebut setiap bulan dengan syarat pulsa kita cukup untuk dilakukakan pemotongan (Cth : Pilih 1. Sekali beli)
    Paket Internet Simpati Murah Terbaru Update 2016
  • Selanjutnya, Tunggu balasan sms konfirmasi dari 3636 untuk aktifasi seperti berikut ini:
  • Balas sms ke 3636 dengan ketik : FLASH YA
  • Akan masuk kiriman berhasil seperti ini :
  • Selamat Paket Flash 4.5 GB (30 hari) Rp.30000 telah diaktifkan, berlaku s/d tgl 21/11/2015 pk. 23:59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui *363#. Info zona dan detail tarif lihat di Tsel.me/internet
  • Namun jika anda mendapat balasan : Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.
Penting!!! Baca Beberapa Faktor Nomor Anda tidak Terdaftar

Penyebab Tidak Bisa Daftar Paket (Nomor Tidak Terdaftar)

1. Nomor Anda Tidak Terdaftar

Karena paket ini merupakan promo dari telkomsel jadi yang bisa mendaftarkan paket ini hanya lah nomor yang didaftarkan oleh telkomsel secara acak, jadi kita tidak bisa mendaftarkan paket ini sendiri karena ini merupakan kebijakan dari telkomsel. Baca kebijakan telkomsel di link ini.

Jadi untuk bisa mendaftarkan paket ini silakan cari dan beli kartu yang sudah terdaftar dengan promo yang diatas atau dengan membeli produk terbaru daru telkomsel yang berlabel khusus pada kartu tersebut. Untuk keterangan lebih lengkap silakan hubungi pihak telkomsel langsung.

2. Anda Sudah Mendaftarkan Paket Telkomsel Lainnya

Penyebab kedua adalah karena paket internet telkomsel Flash lainnya sudah terdaftar pada kartu sim anda jadi untuk mendaftarkan paket promo ini silakan matikan dulu paket Internet yang lain di kartu anda

3. Lokasi Anda Yang Tidak Terjangkau

Kebanyakan Paket yang diberikan Telkomsel di tentukan berdasarkan lokasi pelanggan tidak heran harga paket internet diwilayah 1 dan diwilayah 2 sangat besar perbedaanya jadi bisa disimpulkan jika anda tidak bisa mendaftarkan paket internet diatas mungkin lokasi anda sekarang tidak masuk dalam area promo telkomsel.

Nah, bagi anda yang galau karena beberapa faktor diatas jangan khawatir!! karena saya akan mengupdate terus informasi mengenai internet murah simpati lainnya karena telkomsel pasti terus memberikan promo internet terbaik dan termurah, masih banyak paket yang disediakan oleh telkomsel simpati kartu as, dan lainnya diantaranya paket internet simpati unlimited, paket internet flash telkomsel dan masih banyak lagi.


Sekian dulu informasi yang dapat saya beri kepada pembaca semua dengan judul  Daftar Paket Internet Murah Simpati Terbaru  Dan Terbaik  mudah-mudahan informasi ini bermamfaat bagi anda semua, sampai jumpa di berita lainnya.

Terima kasih

Comments