Cara menghasilkan uang dari Facebook

Cara menghasilkan uang dari Facebook - Siapa yang tidak kenal dengan facebook. ya, sebuah sosial media atau jejaring sosial yang didirikan oleh mark zuckerberg dan teman-temannya saat kuliah berguna untuk orang-orang saling berkenalan satu sama lain dan berinteraksi satu sama lain,bahkan banyak lagi hal yangg dapat kita lakukan dengan facebook,seperti bermain game online,membaca berita,berbagi atau sharing dengan sesama pengguna facebook lainnya.saya akan membagikan beberapa cara agar anda dapat menghasilkan uang dari facebook,jadi anda harap membaca tutorial saya ini sampai selesai.beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan uang dari facebook antara lain adalah seperti berikut ini,yaitu:


1. Menghasilkan uang dengan halaman fanspage facebook
Tutorial yang pertama adalah cara menghasilkan uang dari halaman facebook. coba pikirkan saja satu halaman fanspage facebook bisa dijual dengan harga 100 ribu atau pun lebih sampai dengan jutaan rupiah per halaman,tergantung dari kemauan pembeli dan keindahan dari tampilan fanspage tersebut.
Tetapi sebelum anda menjual halaman fanspage facebook yang anda buat,terlebih dulu saya ingatkan jangan sampai anda melakukan hal yang curang seperti membeli jasa like otomatis ataupun jasa like sampai 100 like ataupun lebih besar dari itu yang akan membuat fanspage yang akan anda jual menjadi seperti banyak anggota tetapi itu akan membuat halaman fanspage anda menjadi fans robot alias tidak aktif.
Jika anda berlaku jujur,pasti orang lain atau pembeli akan percaya kepada jasa anda dan otomatis nama anda akan menjadi terkenal sebagai seorang pembuat halaman fanspage yang jujur dan profesional,sehingga pembeli akan berdatangan untuk meminta anda membuatkan fanspag untuk mereka.
2. Menghasilkan uang dengan promosi barang di facebook
Seperti yang kita tahu bahwa facebook memiliki banyak sekali member an juga setiap harinya jutaan orang mengakses situs facebook dari yang mencari hal-hal yang penting sampai yang hanya sekadar tetap eksis di dunia maya terutama sosial media,hal ini tentu saja bisa dijadikan sebagai sarana atau bahan untuk menghasilkan uang dari  facebook.
Kita bisa memasarkan atau mempromosikan facebook kepada orang lain yang sedang mengakses situs facebook.orang-orang akan melihat barang yang anda promosikan,dan yang merasa tertarik tentu saja akan segera mengontak anda.tapi ingatlah bahwa anda jangan sampai membuat orang menjadi marah karna anda melakukan penipuan,karna anda akan di cap sebagai seorang penipu dan barang yang anda promosikan tidak akan dibeli orang lain.
Anda bisa mempromosikan barang yang anda jual di halaman facebook,dinding orang lain ataupun di status anda sendiri,tetapi berusahalah agar orang lain tidak terganggu dengan promosi anda.semakin giat anda mempromosikan barang dagangan anda,pasti semakin ramai orang yang akan membeli produk anda.
3. Menghasilkan uang dengan membuka jasa pengiklan di facebook
Anda pasti tahu,saat ini  di facebook memiliki banyak iklannya,kalau akda kurang percaya atau tidak percaya sama sekali,anda dapat melihatnya di layar sebelah kanan dari layar akun facebook anda,disana akan banyak orang-orang meletakkan iklan yang silih berganti setiap saat.jadi anda juga bisa membuka jasa pengiklan di akun facebook atau fanspage anda,tetapi akun atau fanspage anda harus terkenal dan memiliki banyak member agar iklan yang akan anda pasang dapat dilihat oleh banyak orang.
4. Menghasilkan uang dengan cara menjual peralatan game di facebook
Bagi anda yang merupakan anggota facebook yang suka bermain game online di facebook,ini merupakan salah satu cara yang dapat anda gunakan.karna jika anda suka bermain game online di facebook amda pasti akan mendapatkan chip atau bonus di game yang anda mainkan dan pasti ada teman anda atau orang lain yang sedang membutuhakn bonus atau chip itu,anda bisa saja menjuannya kepada mereka sehingga anda akan mendapatkan penghasilan tambahan atau sampingan.
5. menghasilkan uang dengan cara ajak teman daftar di ipanelonline
Cara Mendapatkan Uang Dari facebook melalui Ipanelonline Indonesia ini sangat mudah, karena anda bisa mendaftar secara gratis dan kemudian tugas anda hanya mengisi survey, dan ketika anda mengisi survey dari survey yang disediakan, anda juga akan memperoleh uang. Sistem Ipanelonline menggunakan poin, 200 poin bernilai sama dengan Rp20.000, ketika anda mendaftar anda akan diberikan poin 5, dan setiap survey yang anda kerjakan anda akan memperoleh poin antara 1-10, dan ketika sudah terakumulasi minimal sebanyak 200 poin baru poin tersebut bisa anda uangkan, dan untuk sekarang ini Ipanelonline hanya mendukung pembayaran melalui paypal saja.
Anda bisa mengajak teman anda untuk join Ipanelonline agar anda mendapat poin,menurut sya Ipanelonline adalah salah satu situs survei yang sangat terpecaya jadi tidak salahnya anda mencoba dan membagikan link referal anda di facebook.anda bisa join Ipanel online dengan cara KLIK DISINI
6. Menghasilkan uang dengan cara ajak teman daftar di Mcent.com
mCent adalah cara hebat untuk menemukan aplikasi Android gratis dan mendapatkan imbalan pulsa gratis langsung di ponsel Anda. Mulailah dalam hitungan menit. Cukup unduh mCent, lalu daftar dengan nomor ponsel Anda.jika anda ingin bergabung dengan mCent,silaahkan anda membaca artikel saya tentang Tutorial cara daftar di mcent dan ddapat pulsa gratis dengan mudah dari mcent.

Jadi,menghasilkan uang dari facebook itu banyak cara yang dapat anda gunakan dan tidak menutup kemungkinan cara lain selain yang saya tulis ini juga bisa membuat anda mendappatkan uang dari facebook,mungkin sekian artikel saya kali ini tentang Cara menghasilkan uang dari Facebooksemoga bermanfaat untuk anda dan dapat anda jadikan sebagai contoh untuk mendapatkan uang dari facebook.Terima kasih.

Comments